Crystal Palace 1 – 1 Manchester United. Setan merah mendapatkan balasan menyakitkan pada menit-menit terakhir

Saat ketika Manchester United terbobol 1 angka, membuat Crystal Palace menyamakan keadaan 1 – 1.

BB88 – Meski telah mendapatkan 8 kali kemenangan berturut-turut  setelah Piala Dunia berakhir, Manchester United harus merasakan pahitnya kekalahan pada menit-menit terakhir pertandingan.

Meskipun Bruno Fernandes telah membuka peluang kemenangan untuk tim Erik Ten Hag dua menit sebelum istirahat, Michael Olsie lah yang menarik garis akhir didepan kaki Manchester United setelah dirinya mendapatkan free-kick setelah terluka.

Melewatkan kesempatan untuk membuat jarak skor yang jauh dari rival lama mereka dan naik ke posisi kedua di Liga Premier, tidak dapat dipungkiri bahwa klub kelas berat asal Inggris tersebut telah melewatkan kesempatan emas.

Manchester United jatuh didepan garis akhir setelah permainan spektakulernya selesai Jeda Waktu Piala Dunia.

Klub yang dikenal juga dengan sebutan setan merah tersebut melanjutkan perjalanan Liga Premier mereka ke Selhust Park, kandang Crystal Palace. Dimana hak untuk pamer justru di ambil oleh Crystal Palace.

Namun Manchester United tak memiliki waktu banyak untuk bersedih karena selanjutnya mereka akan bertemu dengan Arsenal yang berada pada posisi teratas Liga Premier.

Meski menang total melawan Manchester United, Crystal Palace masih berada dalam posisi yang sulit pada awal tahun 2023 dengan performa mereka yang amat sangat buruk saat melawan Tottenham dengan skor 0 – 4 di Selhust Park.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *